24 Desember 2008

Math maze game pertamaku

Akhirnya jadi juga.....

Setelah begadang bermalam-malam, akhirnya game math maze berhasil kuselesaikan. Dengan modal seadanya, berupa kerupuk jengkol dan milo, + seperangkat komputer, beberapa penambalan berhasil kuselesaikan.


Game ini adalah game edukasi matematika tingkat smp. Khusunya tentang bangun ruang. di game ini player diminta menghitung jumlah kubus kecil yang menyusun bangunan yang berputar. di level yang kedua diminta menghitung jumlah keramik yang menyusun bangunan tersebut. Tapi asyik juga, karena player bisa jalan-jalan dalam sebuah maze dengan mengendalikan mobil 3 dimensi seperti layaknya game racing 3d.

Walaupun desainnya masih "acak adut", tapi enginnya bekerja dengan baik. buat teman-teman yang mau mencoba karya pertamaku bisa di download di sini

enjoy!

diposting oleh Suparman @ 11.20  

1 Komentar:

  • Pada Senin, 29 Desember 2008 pukul 20.31.00 WIB , Anonymous Anonim mengatakan...

    dua kata.., luar biasa!. makasih juga ya atas kirirman math maze-nya. Sebuah gebrakan temuan yang mengagumkan. semoga menjadi icon kreatifitas yang tak kan pernah mengenal kata henti untuk memberikan yang terbaik untuk as-syifa ini. PAk Suparman, salut buat anda.

    ditunggu lagi karya-karya besarnya ya. dan jangan lupa mampir selalu di rumah maya saya. barakallahu fiik.

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda